There are currently 1567 movies on our website

Nikmatnya Ngentot

0
(High Quality)

Film dewasa – Saya kuliah di universitas yang lumayan terkenal di dunia. Berhubung ini sekolah bagus…maka anak2Indonesianya rata2 yang anak2belajar dan yang pinter. Cewek2 yang cantik aja cuman beberapa…itu pun udah ada cowoknya semua. Nah…awalnya…ada cewek yang baru datang dari Jakarta bernama Vira.
Setelah hari itu gue nggak pernah lagi ketemu ama Vira. Sampe suatu hari pas baru keluar dari kelas…lagi jalan pulang gue liat si Vira lagi duduk sendirian ngerokok diluar gedung English. Ah kesempatan nih pikir gue. Langsung gue hampirin dia. Wah gila deh…pakaiannya nggak tahan man. Baju minim bertali atasnya dan celana pendek berwarna coklat. Pas gue didepannya…keliata n toketnya yang nonjol dengan tali beha hitamnya yang menambah sexy penampilannya. Setelah sebulan jadi temen deket…suatu malam pulang dari main billiard dia ngajakin gue ketempat dia. Dia tinggal sama tantenya yang sudah berkeluarga dan punya 2 anak. Waktu itu sekitar jam 2an malam. Jadi om-tantenya sudah pada tidur semua. Dia langsung ngajak gue dapurnya yang gede banget. Nggak tau ada dorongan dari mana tiba2 jari telunjuk gue mainin bahunya. Terus jari gue naik nelusurin ke leher dan ketelinganya. Gue liat Vira diam aja menikmati permainan kecil gue. Setelah beberapa saat gue tanya ” Vir gue boleh cium loe nggak?” “Sekali aja ya” katanya dengan senyum nakalnya. Gue bungkukkan badan dan langsung gue cium bibirnya dengan lembut. Pertama2 sih main bibir aja…trus dia yang mulai mainin lidah. Setelah beberapa saat dia pegang tangan gue trus nuntun gue kekamarnya.

98 views
FILM DETAILS Added 3 tahun ago
Nikmatnya Ngentot

Film dewasa – Saya kuliah di universitas yang lumayan terkenal di dunia. Berhubung ini sekolah bagus…maka anak2Indonesianya rata2 yang anak2belajar dan yang pinter. Cewek2 yang cantik aja cuman beberapa…itu pun udah ada cowoknya semua. Nah…awalnya…ada cewek yang baru datang dari Jakarta bernama Vira. Setelah hari itu gue nggak pernah lagi ketemu ama Vira. Sampe suatu […]

Genre: BF ASIA

COMMENTS